Translate

Tajaan

Ahad, 6 November 2011

Rahsia Jodoh Anda

Rahasia Jodoh Anda mutlak ada di tangan TUHAN, namun demikian ada beberapa hal logis yang biasa kita tarik manfaatnya dari perbagai pengalaman dan apa yang sudah biasa terjadi.

Pertanda 1

Rahsia sepasang kekasih agar sentiasa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu rajin saling membantu, entah itu pekerjaan remeh atau besar. Paling penting adalah anda berdua selalu biasa menikmati segala aspek

kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat bererti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup anda!

Pertanda 2

Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh awak atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan awak. Cuba sekarang perhatikan, apakah gerak gerinya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, maaf… kemungkinan besar dia bukan jodoh awak.

Pertanda 3

Adanya kontak batin membuat hati anda berdua asyik selalu saling tahu. Dan bila anda atau si dia biasa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaan satu sama lainnya pada situasi tertentu, apalagi kalau sering saling merasakan kesakitan atau kebahagiaan pasangan satu sama lain… Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa anda yang tersimpan…

Pertanda 4

Bersamanya sering membuat perasaan awak menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat awak merasa bosan.. Ini sering sebagai pertanda bahwa awak berdua kelak sering saling terikat.

Pertanda 5

Dia selalu ada untuk anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu sering memahami cuaca dalam hati anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala anda dirundung musibah? Dia selalu faham saat rawan anda datang menyerang? Dia tahu keadaan waktu anda sakit.? Jika iyer, tak salah lagi. Dialah orangnya…

Pertanda 6

Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga anda, dia tak peduli dengan masa lalu anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya. Nah, kalau begitu ini sering bererti dia sudah siap menerima anda seadanya..

Pertanda 7

Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan awak tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat awak tampil ‘monyok’ di depannya sekalipun, misalnya saat baru bangun tidur atau saat awak sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8

Bila anda merasa rahsia anda sering lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat anda. Atau jika anda merasa sudah tak biasa lagi menyimpan rahsia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini biasa bererti pasangan sejati telah anda temukan.


Apakah kedelapan pertanda Rahsia Jodoh Anda di atas telah sah diketemukan pada kekasih anda?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan