Translate

Tajaan

Rabu, 12 Ogos 2015

Dijual, pulau paling berhantu di dunia. Silakan jika Anda berminat


Ini bukan iklan sembarang iklan. Iklan ini ditujukan kepada mereka yang memiliki harta berlebih dan mental tinggi. Poveglia adalah nama pulau tak berpenghuni seluas 68.796 meter persegi. Selama lebih dari 50 tahun, pulau ini menyimpan cerita-cerita mengerikan yang membuatnya dijoloki sebagai pulau paling berhantu di dunia. Kini, pemerintah Italia berencana menjual pulau hantu ini dengan alasan mengurangi hutang negara.


Pulau Poveglia di Italia
Pulau Poveglia atau dikenal sebagai Venetian Island of Poveglia, memiliki masa lalu yang sangat kelam dan mengerikan. Pada tahun 1922, di pulau ini pernah dibangun sebuah rumah sakit jiwa. Cerita lain menyebutkan bahwa salah seorang doktor yang bertugas di sana telah membangun sebuah laboratorium yang sangat mengerikan.
Banyak orang yang percaya bahwa doktor tersebut telah kerasukan syaitan yang membuatnya menjadi gila. Dia membuat laboratorium hanya untuk melakukan beberapa percubaan aneh pada manusia. Beberapa pesakit sengaja dibunuh dengan hantaman palu, untuk dikuliti atau dipaku ke dinding.
Doktor itu kini sudah tewas setelah bunuh diri dengan melompat dari menara rumah sakit. Selain sebagai tempat pengasingan untuk orang-orang Eropah yang gila, Poveglia juga dijadikan sebagai tempat buangan untuk orang-orang yang menderita penyakit menular yang sulit disembuhkan. Di pulau itu mereka akan dibakar agar penyakitnya tidak menyebar.
Hingga kini, selama bertahun-tahun pulau itu terabaikan, bahkan pemerintah Italia pun membatasi akses ke pulau tersebut. Meski begitu tidak ada seorang pun yang berani berkunjung ke pulau tersebut kecuali para paranormal bersama kru-kru televisi atau film dokumenter.
Kini pulau berhantu tersebut dalam status dijual. Alasannya, menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, untuk menutupi utang negara yang semakin membengkak. Dalam kaitan itu pejabat Italia sangat menginginkan agar pembeli pulau adalah pengusaha yang kelak bisa membangun sebuah hotel mewah di pulau tersebut, sehingga akan ada dana yang masuk bagi negara.
Hmm, berniat membelinya? Inilah beberapa gambaran mengerikan mengenai kondisi pulau berhantu Poveglia
Hmm, berniat membelinya? Inilah beberapa gambaran mengerikan mengenai kondisi pulau berhantu Poveglia
Rumah sakit jiwa Poveglia yang dibangun pada tahun 1920 dan menjadi sumber kengerian dari pulau ini

Ruang isolasi

Tulang belulang di sepanjang selokan
Ruangan rumah sakit

Laboratorium di rumah sakit



Tengkorak manusia di mana-mana.


Katil usang tak siapa berani tidur di sini.


Pesakit jiwa gigit batu.

- Jika memang saya ini jutawan, saya akan beli pulau ini untuk menjadi lokasi yang SERAM bagi buat filem seram atau mereka yang ingin hidup dengan hantu & syaitan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan