Translate

Tajaan

Khamis, 17 Januari 2013

Artis Bollywood Dipenggal, Kepala Masih Belum Ditemui

April Tahun lalu 2012

MUMBAI: Polis masih mencari kepala aktres Bollywood, Meenakshi Thapa, yang dibunuh dengan kejam di Gorakhpur, utara India, bulan lalu.

Pelakon berusia 26 tahun itu didakwa diculik oleh pasangan Preeti Surin dan kekasihnya, Amit Jaiswal yang menuntut bayaran tebusan sebanyak 1.5 juta rupi (RM89,000).

Pasangan itu kemudian memberi amaran kepada ibu Meenakshi bahawa aktres itu akan dipaksa berlakon dalam filem porno jika wang tebusan itu tidak dibayar.

Ibu pelakon itu dilapor membayar 60,000 rupi (RM3,700) tetapi aktres berkenaan dibunuh dan dipenggal.

Anggota tubuhnya dibuang ke dalam tangki najis sementara kepalanya dicampak dari sebuah bas di jalan raya menuju ke Mumbai.

Meenakshi berkenalan dengan pasangan itu ketika berlakon dalam filem barunya, ‘Heroine.’ Jaiwal dan Surin ditangkap kerana menyimpan kad SIM telefon bimbit pelakon dan mereka mengaku membunuh Meenakshi. - Agensi

Meenakshi Thapa Aktris Cantik India ini Diculik Lalu Dibunuh
Written By MDC on Minggu, 22 April 2012 | 9:03:00 AM


Sadis! Seorang aktris India pendatang baru, Meenakshi Thapa (26 tahun) diculik kemudian dibunuh. Tubuhnya dipotong-potong, kemudian kepalanya dilempar melalui jendela bus antarkota. Potongan tubuh lainnya dibuang ke sebuah penampungan air. Para pelaku yang terdiri dari sepasang kekasih, akhirnya bisa ditangkap polisi setempat tak lama setelah kejadian.



Para penculik yang ternyata sepasang kekasih itu kemudian meminta uang tebusan 1.500.000 rupee. Namun orang tua Thapa hanya sanggup memberikan 60.000 rupee. Karena jengkel keinginannya tidak dipenuhi, Thapa pun kemudian dibunuh lalu dipotong-potong. Potongan kepalanya dilempar melalui jendela bus antarkota. Potongan tubuh lainnya dibuang ke sebuah penampungan air.



Seorang detektif mengatakan kepada The Telegraph pada Jumat (20/4/2011), “Mereka ingin memeras uang dari keluarganya. Mereka mengaku penjahat. Dia dicekik di sebuah hotel dan tubuhnya dipotong-potong. Mereka melemparkan kepalanya dari bus yang sedang berjalan saat bepergian kembali ke Mumbai”. Ia diculik dan dibunuh serta dimutilasi bulan lalu oleh Amit Jaiswal dan kekasihnya Preeti Surin dalam upaya untuk menerima pembayaran uang tebusan.



Jaiswal dan Surin mengaku melakukan kejahatan itu kepada Kepolisian Mumbai setelah mereka ditangkap pada Sabtu (14/4/2012) malam. Keduanya mengatakan bahwa mereka tertipu oleh cerita Thapa tentang keluarganya yang kaya raya. Tersangka percaya bahwa Thapa berasal dari keluarga kaya karena gaya hidupnya, meskipun tidak mendapat peran film besar, menyembunyikan fakta bahwa dia benar-benar datang dari latar belakang kelas menengah. Mereka menculiknya dan meminta uang tebusan 1.500.000 Rupee (£18.000). Ibunda artis itu hanya sanggup memberikan uang 60.000 rupee. Karena tebusannya tidak sesuai, mereka pun membunuhnya.



Thapa adalah seorang aktris pendatang baru. Ia pernah main dalam film berjudul “404″ tahun lalu. Ia juga muncul di beberapa iklan TV.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan